Sunday, 11 December 2016

Cara cepat menambah tinggi badan

Tags




                Postur yang ideal merupakan idaman setiap orang. Tapi apa daya terkadang ada beberapa halangan yang terjadi sehingga semuanya tidak terpenuhi. Nah... kali ini saya akan sharing tips menambah tinggi badan dengan cepat. Poatingan ini berawal dari banyaknya teman-teman lama saya yang ketika bersua kembali terkejut melihat tinggi badan saya yang jauh lebih tinggi, sekarang tinggi badan saya sekitar 185cm. Well, agar tidak buang-buang waktu mari kita kupas satu-persatu:
1.       Mindset
Untuk menjadi tinggi, kalian harus menanamkan mindset tinggi di otak kalian. Karena kalian adalah apa yang kalian pikirkan. Tak hanya soal tinggi bada, jika kita sakit, tanamkan mindset sembuh maka ini akan membantu proses penyembuhan karena otak mengirim stimulus kepada seluruh tubuh agar mempercepat recovery penyakit.
2.       Asupan Gizi
Hal ini memang harus dijaga. Karena jika hanyaada mindset tapi tak ada bahan yang diolah itu namanya bohong. Dahulu kala waktu masih kecil, orang tua saya sering memberi saya sirup ikan. Entah ada pengaruhnya atau apa, sejak itu saya memiliki mindset tinggi dan hasilnya seperti sekarang ini. Tapi asupan nutrisi juga patut dijaga agar tubuh tetap terjaga.
3.       Olahraga
Sering-sering lah berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh mengealamami kontraksi dan relaksasi yang berpengaruh kepada tinggi badan. Seperti saat berlari, seluruh tubuh bergerak, mengalami kontraksi dan relaksasi yang akhirnya berimbas kepada pertumbuhan. Selain itu, olahraga juga membuat kita menjadi sehat. Maka sering-seringlah berolahraga, contohnya main sepakbola.
4.       Renang
Renang memang merupakan olahraga yang lumrah dilakukan guna menambah tinggi badan. Karena dalam olahraga ini seluruh tubuh bergerak sehingga terjadi kontraksi dan relaksasi. Apalagi kita harus menjaga tubuh tetap terapung dipermukaan air. Jadi pantas saja para atlet memiliki postur tubuh yang proporsional.
5.       Sikap duduk
Halini juga patut diperhatika. Sikap duduk berpengaruh terhadap tulang belakang yang juga secara tidak langsung berpengaruh kepada sistem pertumbuhan. Jadi usahakan duduk dengan benar dan sering seringlah berolahraga agar tubuh tetap terjaga satmina dan tetap fit dalam segala situasi

Well, itulah beberapa tips singkat dari saya. Semoga bermanfaat dan bisa dirasakan efeknya. Salam hangat

Artikel Terkait

6 komentar

ya gan, ngaruh ke tulang belakang kita.

Tinggi ane 182 cm kira2 harus ditinggiin lagi gk ya?...:v

nice gan, apalagi buat para yang masih dalam masa pertumbuhan,

iya gan. sharing aja.... biar para pemuda gk kalah sama.bule.... tingginya

termasuk jangkung... saya 188 gan. baru kelas 2 SMA


EmoticonEmoticon

Ads Inside Post