Wednesday, 30 November 2016

4 Cara Instan Membuat Wajah Cerah dan Mempesona

Tags



Selamat siang pembaca semuanya. Dalam postingan kali ini kita akan membahas 4 cara instan membuat wajah cerah dan mempesona.
                Patut diakui, setiap orang ingin tampil sempurna dikehidupan sehari-harinya. Wajah cerah dan mempesona menjadi dambaan stiap orang. Tapi apa daya, setiap orang tidak terlahir sempurna termasuk juga saya sendiri (hehehhehe). Therefore, saya pun tergerak untuk mencari tips dan trik untuk membuat wajah menjadi cerah dan mempesona. Setelah bertanya kesana-kemari sampai diomeli berkali-kali, akhirnya saya pun mendapatkan 4 cara yang saya pikir instan dan mudah diaplikasikan guna membuat wajah kita tampak cerah dan mempesona.
                Tapi ingat, kecantikan sebenarnya terletak dalam diri kita, yups betul itulah inner beauty tapi apa salah berikhtiar dengan cara-cara yang ada dengan memanfaatkan apa yang diberikan oleh alam. Baiklah, agar tidak membuang waktu lagi berikut 4 cara instan membuat wajah menjadi cerah.
1.       Minyak Zaitun
sumber :google.com
Minyak zaitun merupakan minyak hasil ekstraksi dari buah zaitun. Selain untuk memasak minyak zaitun juga bermanfaat untuk kulit wajah. Kandungan dalam minyak zaitun dapat menghilangkan jerawat dan mencerahkan wajah. Cara pemakainnya pun cukup mudah, cukup oleskan ke wajah, lalu lakukan pijatan halus keseluruh wajah. Jika dilakukan secara rutin kulit wajah akan mengencang, jerawat menghilang dan kulit wajah tampak cerah mempesona.
2.       Madu
Sumber: Google.com
Madu adalah zat hasil penyerbukan lebah. Madu memangs duah dikenal karena khasiatnya bagi kesehatan. Sudah banyak produk kesehatan yang menggunakan madu sebagai bahan dasar produk kesehatan mereka. Ada yang dibuat sabun, sirup, obat dan masih banyak lainnya. Dan ternyata madu juga berkhasiat untuk kulit wajah. Dengan mengoleskan madu keseluruh wajah lalu diamkan beberapa saat hingga agak lengket lalu bersihkan dan basuh wajah dengan air hangat. Jika hal ini rutin dilakukan dalam waktu relatif singkat kulit wajah akan tampak lebih cerah dan tampak memesona.
3.       Menjaga kebersihan
Sumber: Google.com
Dengan menjaga kebersihan kita, kulit wajah akan senantiasa terjaga dan bebas dari kuman dak bakteri. Sering-sering mencuci wajah, selain untuk membersihkan wajah tapi juga untuk membuat wajah kita tampak segar dan bersih, karena air dapat membersihkan wajah dan kulit pun membutuhkan air agar tetap lembab dan sel-sel kulit berfungsi dengan normal. Setidaknya kita bisa membasuh wajah minimal 3 kali sehari agar wajah senantiasa terlihat segar dan cerah.
4.       Photoshop dan software editing lainnya
Sumber: Google.com
Hal ini sangat mudah dilakukan. Cukup klik sana klik sini wajah yang tampak kusam akan kembali cerah. Tak perlu repot-repot beli ini itu. Cukup edit dengan photoshop niscaya wajah kita akan tampak lebih rupawan daripada brad pit. Tapi ingat ini hanya terjadi untuk foto, jadi saya tidak bertanggung jawab jika terjadi kekecewaan dari orang yang hanya tau anda melalui foto disaat kelak bertatap muka.
                Mungkin itulah beberapa tips singkat dari saya. Ingat, kecantikan sebenarnya datang dari hati yang bermuara kepada tingkah laku sehari-hari kita. Berusahalah menjadi cantik ataupun ganteng yang hakiki. Yakni dari hati dan tingkah laku. Buat apa rupawan tapi ahlak dan tingkah laku bagaikan monster. Rupa itu relatif, mungkin rupa kita  tidak tampan / cantik tapi tingkah laku kita sungguh menawan, maka suatu saat cinta sejati kita akan datang karena itu. Karena cinta sejati tak punya alasan untuk menjelaskan kenapa ia jatuhcinta kepada hal tersebut.
                Sekian dari saya, maaf jika ada kata yang nyellet dalam hati. Mohon maaf jika banyak salah. Salam hangat.

Artikel Terkait

2 komentar

Ajarin edit pakai photoshop, doooonggg....

PM kak,, bisa lewat Fb atau e-mail, langsung intro aja....


EmoticonEmoticon

Ads Inside Post