Thursday, 17 March 2016

Bisnis Uang rusak

Tags

Punya uang rusak? Sobek, lusuh, atau apalah semacamnya. Santai gan sekarang kalian bisa menukarnya dengan uang yang baru di Bank. Santai, nominalnya gak akan berkurang kok. Uang lusuh, sobek, lepek, atau apalah namanya itu akan diganti dengan uang yang baru. Santai. 100% asli kok.
            Awalnya saya tidak berniat menulis tulisan ini, tapi beberapa hari yang lalu, guru saya menwarkan sebuah jasa. Yakni penukaran uang rusak dengan uang baru. Uang rusak tersebut dihargai seperuh harga oleh guru saya. 50 ribu yang rusak diganti dengan 25 ribu yang masih gres baru ngambil dari bank. Berawal dari peristiwa tersebut, saya pun mencari tahu informasi tentang penukarang uang rusak, dan ternyata. Itu merupakan salah satu hal yang bisa kita lakukan di bank.
            Begini, logikanya. Guru saya menukar 50 ribu (bekas) dengan 25 ribu(Baru). Lalu guru saya menukarkannya kepada bank, ia pun mendapatkan nominal yang sama dengan uang rusak yang ia tawarkan, yakni 50 ribu. Dan ternyata bisnis ini adalah sallah satu bisnis yang lumayan menguntungkan. Memanfaatkan kabijakan bank menarik uang yang tak layak pakai dan menggantinya dengan uang baru.
            Sistemnya bermacam-macam. Ada yang menghargai sepaaruh dsari nominal uang rusak tersebut, ada yang 75% nominal uang tersebut, semuanya terserah anda. Eiitzzz, tapi uang rusak yang dapat ditukarkan di bank itu ada kriterianya, slah satu yang saya tau adalah, 2/3 uang masih utuh, jadi meskipun uang soobek jadi dua, tapi 2/3 uang masih utuh maka uang tersebut bisa ditukarkan.

            Sekian, semoga bermanfaat, salam dari bumi Tahu. :D

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Ads Inside Post